Home » , » Kisah Sang Trader Sejati

Kisah Sang Trader Sejati

Written By PAGUYUBAN TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM on 8.23.2010 | 19.47

Hua ha ha ha... saya datang lagi!!! Saya lah Pangeran Trading dari Kegelapan...! Ha ha ha ha...! Kali ini saya akan keliling lihat-lihat trader-trader yang telah lama tersembunyi di singgasana UNDERGROUND saya hua ha ha ha ha...

Para master forex? MINGGIIIIIIIR...! Saya mau lewat ha ha ha ha ha...
_______________________________________

Ups! dubraak! O-o... Maaf, saya terjatuh... Ha ha ha ha...Saya lagi mengamati ada seorang trader duduk di sebelah sana hua ha ha ha. Ndak tahunya, saya tersandung batu. Siapa dia, kenapa ada pertanda buruk menimpa saya, ha ha ha ha.

Oh, dia sangat menarik perhatian saya karena trader ini pendiam sekali. Ya ya ya, mungkin dia trader sejati. Trader sejati biasanya sangat tenang. Bahkan orang lain tak akan tahu dari ekspresinya apakah dia menang atau kalah, itu saking tenangnya dia hua ha ha ha. Sebaliknya kalau seseorang trader yang kalah sedikit ribut atau menang sedikit saja sudah koar-koar, dan itu berarti belum sejati dan dalam jangka panjang pasti akan rugi.

"Hooo, namamu siapa anak muda?"
"Saya Saiman Pang..."
"Kamu panggil aku, Pang? Emang saya ini anak pang?"
"Lho, kan Saudara Pangeran..."
"Oh iya ha ha ha ha. Saya-lah Pangeran Trading dari kegelapan hua ha ha. Mengapa kamu sekarang tidak pernah cerita tentang tradingmu ha ha ha. Waktu itu kamu sering menang dan sedikit over story. Kini tidak pernah cerita lagi. Banyak orang mengira kamu telah menjadi Trader Sejati!. Syukur syukur syukur ha ha ha ha."
"Maaf Pang, Saya TIDAK TRADING LAGI.. Apa yang mau SAYA diceritakan !?”
wekekeke…
"HO ho hoh ho ho ho...La dalah... saya malu sama Bapak Subroto si trader tua itu.... Dia masih exsis trading malah kamu terdepak, padahal kamu baru level satu di forex. Harusnya kamu malu. Malu.... Malu. Bagaimana kamu!!!"
"Maaf Pang, saya mau merantau saja..."
”Ho ho ho ho, Okey okey okey... Bermimpilah setiap hari karena di belakang kita ada kekuatan tak terbatas, di depan kita ada kemungkinan tak berakhir, di sekeliling kita ada kesempatan tak terhitung. Mengapa harus takut?”
 
 
ANDA PERNAH LOSS (RUGI) DALAM TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM??? ATAU ANDA BARU MAU BELAJAR FOREX DAN INDEX SAHAM???
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SUPPORT KAMI, KARENA KAMI PUNYA SOLUSINYA DAN SIAP MEMBANTU ANDA......!!!


LAYANAN SMS DAN TELP DI NOMOR 087833835580

LAYANAN YM DAN EMAIL : consultanforex@yahoo.com
Share this article :

Ditulis Oleh : ~ PAGUYUBAN TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM ~

Artikel Kisah Sang Trader Sejati ini diposting oleh PAGUYUBAN TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM pada hari 8.23.2010.
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: My Partner : pusatforex.com ! ::

0 komentar:

Posting Komentar


Translate To :

banner pusatmf.com

 
Support : Pusatforex.Com
Copyright © 2013. PAGUYUBAN TRADING FOREX - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template Published by Paguyuban Trading
Proudly powered by Blogger