Home » » Cara Mudah Untuk Maksimalkan Keuntungan Forex

Cara Mudah Untuk Maksimalkan Keuntungan Forex

Written By PAGUYUBAN TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM on 8.17.2010 | 11.58

perdagangan mata uang Forex telah diambil oleh badai abad ini, dengan lebih banyak orang beralih ke forex trading sebagai metode mendapatkan penghasilan tambahan di rumah. Meskipun perdagangan mata uang forex bisa sangat menguntungkan secara finansial jarang membuat beberapa keuntungan jangka panjang yang berkesinambungan dari pasar yang bergejolak. Ini cukup sering mendengar tentang bagaimana pedagang telah laba maka perdagangan telah dibatalkan dan kehilangan semua keuntungan mereka dan bahkan lebih. 

Ini belajar bagaimana memanipulasi yang stop loss dan profit taking persentase yang dapat memaksimalkan keuntungan di pasar forex. Pasar forex seperti pasar lain mengalir dalam gelombang, dan itu adalah pedagang sukses yang menerapkan tertinggi baru dan surut gelombang ini cenderung terus sebagai pintu masuk dan target laba di sana perdagangan. Hal ini terbukti bahwa salah satu cara yang paling aman untuk perdagangan forex adalah untuk mengambil sepotong dari trend sudah dikonfirmasi hanya dengan memasukkan pada push-nya ke atas atau ke bawah. Hal ini maka manipulasi stop loss untuk mengunci keuntungan limit risiko yang akan melihat keberhasilan pada akhirnya.

Untuk membuat menggambarkan metode ini semudah mungkin saya akan menggunakan favorit pasangan mata uang GBP / USD. Misalkan tren mata uang ini stabil baru saja menembus tingkat tahanan di skenario sebelumnya beli. Anda masuk ke perdagangan karena membuat tinggi baru dan mendorong Anda menjadi 20 pips keuntungan maka momentumre-menyesuaikan.

Sekarang Anda sudah sampai di rentang keuntungan 20 pip sering waktu bahwa tren ini akan terbalik lagi sebelum membuat lain tinggi baru, Anda harus datang ke keputusan apakah Anda ingin mengambil keuntungan Anda pada saat ini atau risiko mereka menghilang permanen. Tidak harus sebagai lurus ke depan dengan mengambil semua keuntungan Anda sebenarnya untuk pedagang sukses itu jarang.

Menggunakan contoh kami mulai sebelumnya Anda telah mencapai situasi keuntungan 20 pip dengan perdagangan mulai kehilangan momentum. Dalam situasi ini saya akan menjelaskan apa yang akan kulakukan. Saya trading di £ 10 pip dan saya melihat bahwa i am 20 pips keuntungan pada tren yang kuat, tetapi tren yang kehilangan momentum jadi saya memotong 80% dari keuntungan saya atau £ 160. Saya kemudian pindah stop loss saya sampai ke entry level saya sehingga paling menyedihkan yang bisa terjadi adalah satu-satunya keuntungan adalah £ 160. Dalam hal kemungkinan kecenderungan reversing kembali ke hanya di atas resistensi sebelumnya (entry point saya) dan setelah itu terus ke arah yang cenderung terus akan melihat saya membuat terbaik penggunaan laba saya tanpa memiliki risiko lebih lanjut.

Pierre Lehman, Pendiri dan Chief Master Trader dari learnforexsecrettrading.com, telah secara aktif terlibat dalam perdagangan hari selama lebih dari 15 tahun. Dia telah melatih ratusan Forex Newbies dan Pedagang Advanced untuk belajar trading forex dan juga strategi trading forex, kebanyakan dari mereka, pada gilirannya, telah menjadi bagian dari Komunitas yang sukses forex trading rahasia.
Share this article :

Ditulis Oleh : ~ PAGUYUBAN TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM ~

Artikel Cara Mudah Untuk Maksimalkan Keuntungan Forex ini diposting oleh PAGUYUBAN TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM pada hari 8.17.2010.
Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: My Partner : pusatforex.com ! ::

0 komentar:

Posting Komentar


Translate To :

banner pusatmf.com

 
Support : Pusatforex.Com
Copyright © 2013. PAGUYUBAN TRADING FOREX - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template Published by Paguyuban Trading
Proudly powered by Blogger